top of page
  • Writer's pictureDA

Perumda PAM Jaya Kuasai Air Bersih Berbayar, Ketua DPRD DKI: Ingat, Call Center Hanya Ada Satu


Air perpipaan di Jakarta kini telah dikuasai 100 persen oleh Perumda PAM Jaya.


Tadinya, 25 tahun terakhir, pengelolaan air dipegang dua mitra swasta yaitu PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) dan PT Aetra Air Jakarta.


Untuk memaksimalkan pelayanan, Perumda PAM Jaya meluncurkan Call Center 1500-223 di lapangan Monas, Jakarta Pusat, Jumat (10/11/2023) malam.


Peluncuran Call Center ini diramaikan dengan konser semangat pahlawan air minum dan video mapping sequence di Tugu Monas.


Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi mengatakan, dengan diluncurkan Call Center 1500-223 PAM Jaya, berarti tidak ada lagi dua nomor pengaduan PAM Jaya yang sebelumnya ada di dua wilayah.


Dia berharap, dengan adanya nomor baru Call Center 1500-223 PAM Jaya itu akan membantu pelayanan pelanggan dalam menyelesaikan masalah terkait layanan air perpipaan secara cepat dan tepat.

“Perumda PAM Jaya memiliki kewajiban untuk memberikan ketersediaan air bersih bagi warga Jakarta dengan pelayanan yang optimal,"
"Saya juga mengucapkan terima kasih, PAM Jaya terus menggalakkan pembangunan reservoir komunal demi peningkatan pelayanan kepada pelanggan,”

Peluncuran Call Center 1500-223 itu dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta Joko Agus Setyono yang mewakili Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.


Peluncuran Call Center 1500-223 itu dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta Joko Agus Setyono yang mewakili Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.


Sebagai informasi, Contact Center PAM Jaya yang lama pada Wilayah Barat 021 2997 9999 dan Wilayah Timur 021 8690 9999 kini berubah menjadi single number menjadi 1500-223.


Lapor PAM merupakan brand identity layanan Contact Center 24 jam menggantikan nomor lama untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan dan masyarakat dalam memperoleh informasi pelayanan terkait kepelangganan.


Diketahui, Hotline Center ini meliputi seluruh akses komunikasi yang dimiliki PAM Jaya sebagai layanan bagi pelanggan, yaitu: ● Call Center 1500 223 ● Whatsapp 0812 1222 2423 ● Email customercare@pamjaya.co.id ● Facebook Perumda Air Minum Jaya ● Instagram, Twitter, Tiktok pamjaya_dki ● Website www.pamjaya.co.id


Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Perumda PAM Jaya Kuasai Air Bersih Berbayar, Ketua DPRD DKI: Ingat, Call Center Hanya Ada Satu, https://wartakota.tribunnews.com/2023/11/11/perumda-pam-jaya-kuasai-air-bersih-berbayar-ketua-dprd-dki-ingat-call-center-hanya-ada-satu?page=2.

3 views0 comments
bottom of page