top of page
  • Writer's pictureDA

PDI Perjuangan DKI Sebut Vendor Janji Perbaiki Lubang di Daan Mogot Dalam 2 Hari

Updated: Mar 28, 2023


Anggota DPRD DKI Jakarta dari PDI Perjuangan Hardiyanto Kenneth mengatakan dirinya telah bertemu vendor terkait masalah lubang besar menganga di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat (Jakbar). Kenneth menyampaikan pihak vendor meminta waktu dua hari untuk mengatasi lubang besar tersebut.


"Vendor yang ngerjain, tadi sudah bertemu mandornya. Saya tanya dia, 'Berapa lama bisa beresin?', dia bilang dua hari,"

Dia menyebut akan memantau perkembangan proyek tersebut. Jika tak sesuai dengan yang janjikan, maka Kenneth meminta Suku Dinas Sumber Daya Air (SDA) DKI Jakarta, selaku pemilik proyek, memberikan sanksi kepada vendor tersebut.


Kenneth mengaku dapat aduan dari warga Jakbar. Dia berharap agar masalah ini bisa teratasi.


"Saya ditelepon masyarakat, macet sampai ke Indosiar. Itu bahaya, Jalan Daan Mogot kan semi protokol," katanya.

Lalu lintas di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, macet pagi ini imbas adanya jalan ambles tepatnya di dekat flyover turunan Pesing. Lalu lintas di lokasi hanya bisa dilalui 1 jalur saja. Imbas jalan ambles ini terjadi kemacetan di ruas Jalan Daan Mogot. Lalu lintas macet dari arah Grogol sampai ke turunan flyover Pesing.




Artikel ini telah tayang di detiknews dengan judul, "PDIP DKI Sebut Vendor Janji Perbaiki Lubang di Daan Mogot dalam 2 Hari" selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-6617505/pdip-dki-sebut-vendor-janji-perbaiki-lubang-di-daan-mogot-dalam-2-hari.





Comments


bottom of page