top of page
  • Writer's pictureDA

Ketua DPRD DKI Jadi Ketua Pemenangan Ganjar-Mahfud di Jakarta


Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi ditunjuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) DKI Jakarta Ganjar Pranowo-Mahfud Md. Prasetyo menegaskan dirinya tegak lurus arahan PDIP memenangkan duet Ganjar dan Mahfud.


Pras--sapaan akrabnya--enggan berkomentar ketika disinggung mengenai situasi politik terkini di internal partainya. Hanya saja, dia sekali lagi memastikan akan patuh pada setiap instruksi PDIP.

"Saya tegak lurus untuk memenangkan Pak Ganjar-Mahfud di Jakarta,"

Prasetyo sempat menemani Ganjar-Mahfud berbincang santai bersama seniman, budayawan, generasi milenial hingga gen z di kawasan M Blok beberapa waktu lalu. Pras meyakini sosok Ganjar yang ramah dan Mahfud yang profesional dapat diterima kalangan muda.

"Sebagai bukti di Blok M kemarin, itu semua anak muda, seniman, dibuka ruang seluas-luasnya untuk berdiskusi. Semua antusias,"

Acara tersebut juga dihadiri oleh Butet Kertaradjasa, Goenawan Muhammad, Cak Lontong, Abdel Achrian, Denny Chandra, Akbar Kobar, Adjis Doaibu dan sejumlah pekerja seni lainnya. Dalam sambutannya, Ganjar mengaku gembira serta mengajak generasi muda yang hadir santai menghadapi dinamika politik yang belakangan menguras energi ini.


Artikel ini telah tayang di detiknews.com dengan judul "Ketua DPRD DKI Jadi Ketua Pemenangan Ganjar-Mahfud di Jakarta" https://news.detik.com/pemilu/d-6999403/ketua-dprd-dki-jadi-ketua-pemenangan-ganjar-mahfud-di-jakarta.



Kommentare


bottom of page