top of page
  • Writer's pictureDA

Anggota DPRD DKI Kenneth Dukung Puan Jadi Komandan Pemenangan Ganjar


Kepala Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) DPD PDI Perjuangan Jakarta Hardiyanto Kenneth mendukung penuh putusan Megawati Soekarnoputri yang menunjuk Puan Maharani sebagai ketua tim pemenangan Ganjar Pranowo. Sebagai kader PDIP, ia pun siap mendukung untuk pemenangan Ganjar.


"Saya sebagai kader PDI Perjuangan tegak lurus dalam memenangkan Pak Ganjar Pranowo sebagai Presiden di Pilpres 2024,"

Selain itu, pria yang akrab disapa Kent itu menambahkan pengalaman cucu Presiden ke-1 RI Soekarno itu sudah terbukti berhasil menjadi 'Panglima Tempur' untuk Ganjar. Hal itu terlihat dalam dua kali Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah. Dalam Pilgub Jateng 2013 dan Pilgub Jateng 2018, Puan menjadi Ketua Tim Pemenangan Ganjar.


Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi D itu juga tidak meragukan akan kinerja Tim Pemenangan Ganjar di Pilpres 2024. Sebab menurutnya, Tim Pemenangan Ganjar di Pilpres 2024 diisi oleh orang-orang yang berkualitas.


"Kinerja pengalaman Tim Pemenangan Ganjar tidak bisa diragukan lagi, ada Ibu Puan, Pak Ahmad Basarah dan Adian Napitupulu. Mereka orang-orang pekerja keras," beber Ketua IKAL PPRA Angkatan LXII Lemhannas RI tersebut.

Ketua IKAL PPRA LXII Lemhannas RI ini pun meyakini Ganjar Pranowo akan menang dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Sebab sampai sejauh ini elektabilitas dari Gubernur Jawa Tengah itu sangat tinggi.


"Kita harus berjuang mati-matian untuk memenangkan Pak Ganjar menjadi Presiden di konstelasi Pilpres 2024 mendatang," pungkas Kent.

Sebagai informasi, tim koordinator relawan pemenangan Ganjar resmi dibentuk pada 27 April 2023. Tim ini dibentuk berdasarkan surat penugasan yang ditandatangani oleh Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Tim diketuai oleh Ahmad Basarah dengan wakil Adian Napitupulu. Sedangkan Deddy Yevri Hanteru Sitorus ditunjuk sebagai sekretaris tim dan didampingi Riezky Aprilia yang menjadi wakil sekretaris





Comentários


bottom of page